Breaking News:

Gresik

VIDEO - Gresik Gempar! Hujan Es Terjadi di Beberapa Desa, Banyak Genteng Rusak

Hujan es terjadi di wilayah Gresik. Tidak ada korban jiwa tapi banyak genteng rumah warga yang pecah akibat hujan es tersebut.

Penulis: Sugiyono | Editor: yuli

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Hujan es terjadi di wilayah Gresik. Tidak ada korban jiwa tapi banyak genteng rumah warga yang pecah akibat hujan es tersebut.

Beberapa desa yang terjadi hujan es yaitu Desa Jogodalu dan Desa Klampok di Kecamatan Benjeng. Selain itu ada di Desa Ngasin Kecamatan Balongpanggang.

Hujan deras di wilayah Gresik mulai pukul 16.00 WIB, namun sebelum hujan lebat terjadi hujan es dibeberapa desa tersebut.

"Tadi sore sebelum hujan lebat terjadi hujan es. Suara batu es ukuran kelereng kecil-kecil membuat ramai rumah warga," kata Ghofar, warga Desa Jogodalu Kecamatan Benjeng, Rabu (21/11/2018).

Begitu juga disampaikan Maskur, warga Desa Ngasin Kecamatan Balongpanggang, bahwa saat hujan es banyak genteng rumah warga yang rusak. Namun, warga juga tetap bertahan di teras rumah dengan memakai penutup kepala.

"Genteng banyak yang rusak. Warga lari-lari pulang ke rumah dari sawah," kata Maskur.

Padahal sehari sebelumnya, beberapa kandang ayam dan tanaman penghijauan di Kecamatan Balongpanggang, Benteng, Cerme dan Menganti roboh diterjang angin puting beliung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved