Malang Raya

Monica Zulkarnain, Arek Ampelgading yang Ingin Terus Berkarir di Bidang Modelling

Monica Zulkarnain tampak begitu interest dengan dunia modelling. Dara berusia 15 tahun yang kini duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Turen

ist
Monica Zulkarnain, siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Monica Zulkarnain tampak begitu interest dengan dunia modelling. Dara berusia 15 tahun yang kini duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang itu mengaku suka dunia modelling sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Sejak SMP awalnya sih liat kakak-kakak di dunia model kok kayaknya enak jadi model gitu. Terus aku coba tanya-tanya gitu awalnya diajak foto-foto eh akhirnya keterusan sampe sekarang hehe," terang gadis yang memiliki hobi fotografi dan menyanyi itu.

Meski baru menekuni dunia model sejak SMP, Monica ingin menjadi model yang lebih baik lagi ke depan.

"Ada sih kak, pengennya lebih baik daripada yang sekarang. Saya akan belajar terus lebih baik untuk mengejar karir saya sebagai model ini," imbuhnya.

Sederet prestasi pun pernah diraihnya. Mulai dari capaian juara 3 hingga juara 1 pernah diraih gadis asal Ampelgading itu.

"Pernah juara finalis 2 Look Celebrity Indonesia 2 sebenernya lanjut ke jakarta tapi nggak aku ambil. Terus pernah juara 3 Fashion Show Batik Casual, juara 1 Mbak Yu di sekolah. Kemudian juara favorit foto model di Gillet's Cafe dan yang lainnya," ungkap Monica.

Sebentar lagi liburan Tahun Baru 2019, Monica mengaku ingin menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama dengan keluarga.

"Biasanya kalo liburan tahun baru ini ya cuma kumpul sama keluarga aja. Kalau aku sendiri sih suka traveling ke gunung-gunung gitu, kak," katanya.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved