Kabar Jombang

Peradilan ala Desa Genukwatu untuk Maling Jagung yang Beraksi Waktu Salat Tarawih

MALING JAGUNG DI GENUKWATU - Pelaku sempat ditelanjangi oleh massa, selain dihadiahi tendangan dan pukulan bertubi-tubi di sekujur tubuhnya.

Peradilan ala Desa Genukwatu untuk Maling Jagung yang Beraksi Waktu Salat Tarawih
ist
Tindakan brutal massa terhadap maling jagung terjadi di Desa Genukwatu Kecamatan Ngoro, Jombang, Jawa Timur, Minggu (12/5/2019) malam. Puluhan warga setempat menghajar Slamet Santoso, pencuri jagung asal Desa Sidowarek Kecamatan Ngoro hingga babak belur dan akhirnya tersungkur jatuh. 

SURYAMALANG.COM, JOMBANG - Tindakan brutal massa terhadap maling jagung terjadi di Desa Genukwatu Kecamatan Ngoro, Jombang, Jawa Timur, Minggu (12/5/2019) malam.

Puluhan warga setempat menghajar Slamet Santoso, pencuri jagung asal Desa Sidowarek Kecamatan Ngoro hingga babak belur dan akhirnya tersungkur jatuh.

Pelaku sempat ditelanjangi oleh massa, selain dihadiahi tendangan dan pukulan bertubi-tubi di sekujur tubuhnya.

Setelah tak berdaya, Slamet yang tidak selamat itu diseret ke rumah perangkat desa.

Baru kemudian dipanggilkan polisi untuk proses lebih lanjut. Selain menangkap pelaku, warga juga mengamankan karung berisi jagung yang merupakan bukti hasil kejahatan pelaku.

Informasi dari warga setempat, pencurian oleh Slamet berlangsung saat warga sedang menjalankan ibadah salat tarawih, Minggu malam.

PETA - Desa Genukwatu Kecamatan Ngoro, Jombang, Jawa Timur

Dengan mengendarai motor, Slamet menuju areal persawahan di dusun tersebut. Motor miliknya diparkir di sela-sela tanaman jagung. Sambil menenteng karung plastik, Slamet lantas memasuki rimbunnya tanaman jagung.

Dalam sekejap, ratusan tongkol jagung dimasukkan ke dalam karung. Karena sibuk 'memanen' jagung milik orang, Slamet tidak menyadari ada seorang warga yang memergokinya. Dia adalah Dikan (40), warga Desa Genukwatu.

Halaman
123
Penulis: Sutono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved