Advertorial

Sayembara Judul Lagu Terbaru d’Kross

d’Kross bakal merilis single terbaru. Menariknya d’Kross mengajak para fansnya atau seluruh penikmat musik untuk ikut andil dalam memilih judul.

Sayembara Judul Lagu Terbaru d’Kross
istimewa
Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang, Ade Herawanto 

MALANG - Band asal Malang, d’Kross, bakal merilis single terbaru dalam waktu dekat ini. Menariknya d’Kross mengajak para fansnya atau seluruh penikmat musik untuk ikut andil dalam memilih judul.

Menurut Frontman d’Kross, Ir Ade d’Kross Herawanto, sebenarnya lirik dan irama satu lagu baru itu sudah selesai. Hanya saja lagu itu masih belum ada judulnya. Karena itu ia ingin membikin lomba untuk judul lagu barunya itu.

“Lagu sudah fix dan siap dipublikasikan. Kami ingin partisipasi semua pihak untuk memberikan judul terbaik bagi lagu itu,” ujar Ade d’Kross.

Pemenang lomba judul lagu itu tak hanya mendapat penghargaan dari d’Kross, namun juga akan mendapat hadiah menarik.

“Hadiahnya ada yang berupa barang elektronik seperti kulkas dan lainnya,” jelas Ade yang juga Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang ini.

Batas waktu lomba judul lagu ini adalah 29 Juni 2019. Nantinya, judul lagu terpilih akan diumumkan sekaligus peresmian tempat mancing Super Fishing di Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan (PD RPH). Sesuai rencana di tempat itu juga akan dimeriahkan dengan pengajian, dan malam sebelumnya ada launching lagu baru dari d’Kross itu.

Lagu baru d’Kross ini juga  akan diputar saat Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan pada pekan ke-4 Liga 1 2019.

“Kami ingin lagu itu mudah-mudahan bisa jadi anthem penyemangat tim Arema saat berlaga,” pungkasnya. 

Berikut lirik lagu single terbaru d’Kross 

*song*

Halaman
1234
Editor: Zainuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved