Kabar Jember

Bayi 14 Bulan Tunggui Jenazah Ayah Selama 3 Hari di Jember, Ibunya Jadi TKW di Taiwan

Bayi perempuan berusia 14 bulan asal Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji, Jember yang menunggui jasad ayahnya selama tiga hari kini dirawat tetangga.

Bayi 14 Bulan Tunggui Jenazah Ayah Selama 3 Hari di Jember, Ibunya Jadi TKW di Taiwan
ist
Seorang bayi perempuan berusia 14 bulan ditemukan 'menunggui' jasad ayahnya di sebuah rumah di Perumahan Kaliwining Asri Blok C-6 Kecamatan Rambipuji, Jember. N, bayi perempuan itu, diprediksi berada di dekat jenazah ayahnya, Aan Junaidi alias Fauzi (40) selama tiga hari. 

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Bayi perempuan berusia 14 bulan di Perumahan Kaliwining Asri, Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji, Jember yang menunggui jasad ayahnya selama tiga hari kini dirawat tetangganya.

Kapolsek Rambipuji AKP Sutarjo mengatakan, tetangganya itu siap merawat hingga ibunya yang bekerja sebagai TKW datang dari Taiwan.

"Bayi itu kini dirawat tetangga rumahnya sampai ibunya datang. Nanti kalau ibunya datang, penyerahan juga harus di hadapan petugas," ujar Sutarjo kepada SuryaMalang.com, Rabu (14/8/2019).

Bayi itu diduga menunggui jasad ayahnya, Aan Junaidi alias Fauzi (40) selama tiga hari.

Jasad Fauzi ditemukan polisi dan warga pada Rabu (14/8/2019). Sedangkan Fauzi sudah mulai tidak terlihat sejak Senin (12/8/2019).

Jasad Fauzi ditemukan di dalam kamar rumahnya di Perumahan Kaliwining Asri Blok C-6 Kecamatan Rambipuji, Jember.

Yang membuat kaget polisi dan warga, mereka tidak hanya menemukan jasad, namun juga seorang bayi perempuan dalam kondisi menangis dan lemas.

Bergegas polisi dan warga mengevakuasi bayi malang tersebut.

Akhirnya bayi itu dirawat tetangga rumahnya sampai sang ibu yang bekerja di Taiwan tiba ke Jember. Polisi sudah mengabari ibu bayi N.

Sementara untuk penyebab kematian Fauzi, polisi masih menunggu hasil visum dan otopsi. Jenazah Fauzi kini berada di Kamar Mayat RSD dr Soebandi Jember..

Istri Masih di Taiwan, Jenazah Suami Dimakamkan di Jember, Putrinya Dibawa ke Banyuwangi

Istri Jadi TKW di Taiwan, Suami Umur 40 Tahun Tewas di Jember, Bayinya Tunggui Jenazah hingga 3 Hari

https://facebook.com/suryamalang.tribun | SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom
https://facebook.com/suryamalang.tribun | SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom (.)
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved