Rumah Politik Jatim

Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana Daftar Bakal Calon Wali Kota Surabaya ke DPC PDIP

Whisnu diantarkan ratusan kader dan simpatisan PDIP Kota Surabaya dan disambut oleh Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono.

Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana Daftar Bakal Calon Wali Kota Surabaya ke DPC PDIP
TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra Sakti
Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Surabaya ke DPC PDIP Kota Surabaya, Minggu (8/9/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Whisnu Sakti Buana mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Surabaya ke Kantor DPC PDIP Kota Surabaya di Jalan Setail, Surabaya, Minggu (8/9/2019).

Whisnu diantarkan ratusan kader dan simpatisan PDIP Kota Surabaya dan disambut oleh Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono.

Whisnu yang juga Wakil Wali Kota Surabaya ini mengungkapkan dirinya sebagai petugas partai siap ditugaskan partai dimanapun.

BREAKING NEWS : Setiajit, Birokrat Jatim Daftar Penjaringan Kepala Daerah Tuban Melalui PDI-P

Tembakau Madura Vs Tembakau Jawa, Tembakau Jawa Dilarang Masuk ke Pamekasan Madura, Ini Alasannya

Misteri Sumber Segepok Uang Merry Mantan Asisten Raffi Ahmad Terjawab, Bukan Uang Pesangon

"Jika oleh partai ditugaskan sebagai calon walikota maka tentu saya siap dan siap memenangkan PDI Perjuangan di Surabaya," ucap Whisnu.

Whisnu yang juga menjabat sebagai Wakabid Organisasi DPD PDIP Jatim ini melihat kekompakan dari kader dan simpatisan PDIP bisa menjadi modal PDIP untuk memenangkan Piwali Surabaya 2020.

"Sejarahnya PDI Perjuangan belum pernah kalah dalam Pilkada langsung di Surabaya sejak digelar pertama kali tahun 2005, untuk itu kita harus menangkan di tahun 2020," ujarnya.

Lebih lanjut, sampai saat ini Whisnu tidak pernah memikirkan akan berpasangan dengan siapa dirinya saat maju dalam Pilwali Surabaya 2020 nanti.

"Dari awal saya hanya mendaftar sebagai calon walikota. Untuk pasangannya saya belum pernah berpikir untuk siapa karena untuk memasangkan adalah hak partai, sebagai petugas partai kita siap dipasangkan dengan siapa saja dan ditugaskan di mana saja," pungkasnya.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved