Malang Raya

Ketua PDIP Jatim Minta Setwan Fasilitasi Pemulangan Jenazah Ketua PKS Jatim dari Jakarta ke Malang

Ketua PKS Jatim Mangkat Umur 52 Tahun di Jakarta, Begini Permintaan Ketua PDIP Jatim pada Sekretaris Dewan (Setwan) Jatim

Ketua PDIP Jatim Minta Setwan Fasilitasi Pemulangan Jenazah Ketua PKS Jatim dari Jakarta ke Malang
pks
Arif Hari Setiawan, Ketua Fraksi Keadilan Bintang Nurani DPRD Jatim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jatim, meninggal dunia dalam usia 52 tahun saat kunjungan kerja di Jakarta, Rabu (23/10/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Ketua DPRD Jatim sekaligus Ketua PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi, meminta Sekretaris Dewan (Setwan) Jatim untuk memfasilitasi pemulangan jenazah anggota Komisi C DPRD Jatim, Arif Hari Setiawan, dari Jakarta ke Malang, Rabu (23/10/2019).

Ketua Fraksi Keadilan Bintang Nurani DPRD Jatim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jatim itu mangkat di Jakarta pada Rabu (23/10/2019). 

Politisi kelahiran Malang, 25 Mei 1967 itu meninggal dunia dalam usia 52 tahun karena serangan jantung

Arif di Jakarta saat kunjungan kerja bersama anggota Komisi C lainnya.

"Kami minta jenazah almarhum Pak Arief diantar sampai ke keluarganya. Hal ini sebagai penghormatan kami. Sebab, beliau meninggal saat pelaksanaan tugas. Sehingga, sebagai institusi, DPRD harus bertanggung jawab. Karenanya, saya minta Sekwan untuk segera komunikasi dalam memfasilitasi pemulangan jenazah," jelas Kusnadi yang juga Ketua PDI Perjuangan Jatim ini.

Terkait penyebab kematian, Kusnadi masih menunggu laporan dari rekan Arief di Komisi. "Kami tidak tahu apa penyebabnya. Ini sangat mendadak. Namun, siapa yang tahu umur orang kalau bukan Maha Kuasa yang tahu," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Komisi C DPRD Jatim, M Fawait ikut mengawal pemulangan jenazah. Pihaknya menyampaikan duka mendalam.

"Kami atas nama Komisi C ikut berduka cita atas wafatnya ustadz Arif, Ketua PKS Jatim sekaligus anggota komisi C. Mohon doanya kawan semua. Kami mengawal dari Rumah Sakit,” tulis Fawait melalui pesan singkatnya. 

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved