Breaking News:

Media Sosial

Kebenaran Bakso Daging Kaki Tikus Terjawab, Tampar Status WhatsApp Garis Madiun yang Bikin Isu Hoaks

Kebenaran bakso daging kaki tikus terjawab, tampar status WhatsApp gadis Madiun yang bikin isu hoaks hingga viral di media sosial.

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Adrianus Adhi
SURYAMALANG.COM/kolase Youtube SAKTI TV Official
Bakso yang difitnah memakai daging tikus dan pemiliknya 

SURYAMALANG.COM - Kebenaran bakso daging kaki tikus terjawab setelah video-nya viral di WhatsApp gadis asal Madiun, Jawa Timur. 

Setelah dilakukan penyelidikan dan serangkaian uji laboratorium, kabar jika daging bakso berisi kaki tikus tersebut dipastikan hoaks

Kini si penyebar video pun mengaku menyesal dan meminta maaf, sebab omzet penjual bakso turun drastis. 

Melansir TribunSolo, beredarnya video bakso kaki tikus berawal dari unggahan status WhatsApp wanita Madiun berinisial ADR (20) pada (25/1/2020) malam.

Video berdurasi 24 detik itu menunjukkan ia membeli bakso dan menemukan benda hitam seperti kaki tikus di dalamnya.

Orang dalam video tersebut menunjukkan benda warna abu-abu kehitaman menyerupai kaki dengan kuku di bagian ujung dari dalam bakso yang sudah ia remas-remas.

"Iki opo nek ra sikil'e tikus co," katanya dalam video.

Videonya Viral Saat Temukan Kaki Tikus di Baksonya, Wanita Ini Akhirnya Malu Sendiri Usai Polisi Sebut Tak Ada Kandungan Daging Tikus: Saya Ucapkan Minta Maaf Kepada Warga Madiun...
Videonya Viral Saat Temukan Kaki Tikus di Baksonya, Wanita Ini Akhirnya Malu Sendiri Usai Polisi Sebut Tak Ada Kandungan Daging Tikus: Saya Ucapkan Minta Maaf Kepada Warga Madiun... (Tribun Solo & Sajian Sedap)

Video tersebut diunggah oleh seorang perempuan warga Dusun Jatus, Dersa Kedungrejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun.

Melansir dari tayangan YouTube SAKTI TV Official pada Sabtu (1/2/2020), SR, si penjual bakso mengaku tidak mengolah daging bakso yang dijualnya.

SR mendapatkan daging olahan bakso dari pengepul di wilayah Nganjuk.

Halaman
1234
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved