Berita Malang Hari Ini

Beras Berlogo Sanusi-Didik Dibagikan Oleh DPC PDIP Kabupaten Malang, Bertajuk Aksi Sosial

Beras tersebut dikemas dalam kemasan yang memuat foto dua kader PDI Perjuangan, Muhammad Sanusi dan Didik Gatot Subroto.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang:
Beras tersebut dikemas dalam kemasan yang memuat foto dua kader PDI Perjuangan, Muhammad Sanusi dan Didik Gatot Subroto 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Sebanyak 45 ton beras sedang dibagikan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Malang.

Beras tersebut dikemas dalam kemasan yang memuat foto dua kader PDI Perjuangan, Muhammad Sanusi dan Didik Gatot Subroto.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto menerangkan, beras didistribusikan kepada masyarakat tidak mampu yang membutuhkan. Beras juga didistribusikan ke tiga pondok pesantren di Kabupaten Malang.

Tersangka Korupsi Dana Kapitasi Puskesmas Kabupaten Malang dr Abdurachman Masuk Lapas Lowokwaru

Beli Bahan Pokok di Kabupaten Malang Kini Dibatasi, Cegah Panic Buying Bupati Keluarkan Surat Edaran

Setiap Orang yang Masuk ke Kota Batu Akan Diperiksa Ketat, Berlaku Mulai Hari Jumat

Didik menegaskan, pembagian beras tersebut adalah bagian dari aksi sosial penanggulangan dampak virus corona di wilayahnya.

"Ekonomi pasti terganggu karena dampak Covid-19. Kami tergerak lakukan aksi sosial ini untuk masyarakat," terang Didik ketika dikonfirmasi, Senin (30/3/2020).

Didik mengapresiasi sumbangan dari para donatur dan kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang. Menurutnya, aksi sosial ini penting untuk mengurangi beban bagi para pelaku usaha kecil menengah termasuk pedahang kaki lima.

Didik mengupayakan pihaknya menggelar aksi sosial ini secara berkelanjutan.

"Sektor umkm kecil seperti pedagang cilok, es dan lainya sedang terdampak bisnisnya. Lalu buruh harian lepas, lah ini menjadi sasaran kami. Pendistribusian dijalankan oleh rekan-rekan PAC dan DPC," jelas pria yang bakal maju menjadi Calon Wakil Bupati Malang mendampingi Sanusi itu. 

Foto istimewa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang: 45 ton beras sedang dibagikan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Malang. Beras tersebut dikemas dalam kemasan yang memuat foto dua kader PDI Perjuangan, Muhammad Sanusi dan Didik Gatot Subroto

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved