Video 3 Cewek Injak Anak Kucing Sampai Mati di Twitter Heboh, Lokasi dan Motif Pelaku Terungkap!

Heboh video 3 cewek injak anak kucing sampai mati di Twitter, lokasi dan motif pelaku terungkap! Baru-baru ini hebih sebuah video viral 3 cewek injak

Facebook
Heboh Video 3 Cewek Injak Anak Kucing Sampai Mati di Twitter, Lokasi dan Motif Pelaku Terungkap! 

SURYAMALANG.com - Heboh video 3 cewek injak anak kucing sampai mati di Twitter, lokasi dan motif pelaku terungkap! Baru-baru ini hebih sebuah video viral 3 cewek injak anak kucing di Twitter. Dalam video itu, 3 cewek injak anak kucing sampai mati.

Video sadis itu lantas membuat heboh media sosial dan menjadi viral. Belakangan, telah diketahui lokasi kejadian tersebut dan motif pelaku melakukan tindakan keji itu.

Ternyata video 3 cewek injak anak kucing sampai mati tersebut merupakan video lama yang mana ada komunitas orang-orang yang melakukan tindakan serupa.

Pada Kamis, (7/5/2020), jagad Twitter diramaikan dengan kemunculan video singkat yang mempertontonkan sejumlah cewek tengah melakukan penganiayaan terhadap anak kucing.

Tiga orang cewek tersebut menyiksa seeorang anak kucing ternyata hanya untuk kepuasan hati saja.

Aksi tiga orang cewek yang injak anak kucing tersebut pun menuai kecaman oleh para warganet dunia.

Banyak yang menduga jika video viral tersebut dilakukan oleh salah satu penduduk negara Malaysia. Setelah ditelusuri, faktanya ada sedikit perbedaan dari kabar yang berembus di media sosial itu.

Sebelumnya diberitakan bahwa lokasi direkamnya video injak kucing ini diduga di Malaysia.

Bahkan, seorang penduduk Negeri "Jiran" ada yang membuat laporan tentang anak kucing diinjak ke kepolisian agar pihak berwenang dapat menelusuri kasus ini.

Melansir dari Kompas.com dalam berita berjudul, "Terungkap, TKP dan Motif Pelaku di Video Injak Anak Kucing sampai Mati", ternyata video cewek injak anak kucing sampai mati itu terjadi di Honduras.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved