Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Berita Malang Hari Ini Rabu 16 September 2020 Populer: Tingginya Pasien Corona & Gagalnya Curanmor

Berita Malang hari ini Rabu 16 September 2020 merupakan kumpulan kabar terkini di antaranya bertambahnya pasien virus corona jadi perhatian DPRD

SURYAMALANG.COM/Rifky Edgar/Shutterstock via Wartakota
Berita Malang Hari Ini 16 Agustus 2020 

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.COM - Rangkuman berita Malang hari ini Rabu 16 September 2020 merupakan kumpulan kabar terkini dan terpopuler di daerah Malang Raya.

Berita Malang hari Ini mencakup kabar tentang terus bertambahnya pasien virus corona di kota Malang menjadi perhatian serius anggota DPRD.

Selain itu berita Malang hari ini ada juga kabar tentang gagalnya percobaan pencurian kendaraan bermotor karena stang motor dikunci ke arah kanan viral.

Berikut ini rangkuman Berita Malang hari ini populer dari liputan langsung wartawan di lapangan.

1. Pasien corona di Kota Malang mencapai 1.639 kasus per tanggal 14 September 2020 menjadi perhatian serius anggota DPRD Kota Malang.

RSUD Kota Malang
RSUD Kota Malang (rifky edgar/suryamalang.com)

Sekretaris Fraksi PKS, Ahmad Fuad Rahman, meminta Pemkot Malang agar dapat memaksimalkan pelayanan di sejumlah RS rujukan Covid-19.

Fuad mengkhawatirkan dengan terus bertambahnya pasien corona di Kota Malang akan berimbas kepada penuhnya kapasitas bed di tiap rumah sakit. Oleh karenanya, anggota Komisi C DPRD Kota Malang itu meminta agar Pemkot Malang lebih memaksimalkan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Malang.

"Pelayanan di RSUD Kota Malang harus dimaksimalkan untuk menampung pasien yang terpapar Covid-19. Mengingat ada over kapasitas di beberapa RS rujukan," kata Fuad, Selasa (15/9/2020).

Selain itu, yang menjadi catatan lain dari Fuad ialah berkaitan dengan pelayanan sistem informasi di sejumlah rumah sakit.

Halaman
1234
Penulis: Ratih Fardiyah
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved