Breaking News:

Pilbup Malang

Pasangan Petahana di Malang, Sanusi -Didik Dapat Dukungan dari Gubernur Jawa Tengah

Humas Tim Sandi, Abdul Qodir menyatakan, dukungan dari Ganjar Pranowo akan berdampak pada semangat Tim Pemenangan Sandi.

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Erwin Wicaksono
ILUSTRASI - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Malang, Muhammad Sanusi dan Didik Gatot Subroto alias Sandi mendapat dukungan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo 

Penulis : M Erwin Wicaksono , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tim Pemenangan Sanusi-Didik (Sandi) mengkonfirmasi pihaknya telah mendapat dukungan dari Kader PDIP sekaligus Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Pilkada Malang 2020.

Humas Tim Sandi, Abdul Qodir menyatakan, dukungan dari Ganjar Pranowo akan berdampak pada semangat Tim Pemenangan Sandi.

"Dukungan dari tokoh nasional, seperti Pak Ahmad Basarah dan Pak Ganjar, menjadi spirit buat kami di menit-menit akhir kampanye ini untuk semakin melipat gandakan semangat dalam pemenangan Sandi," terang Qodir saat beri keterangan pada Selasa (24/11/2020).

Pria yang akrab disapa Adeng ini menegaskan, dukungan dari tokoh penting jadi indikator kredibilitas politik pasangan Sanusi-Didik.

"Artinya dukungan beliau-beliau menandakan bahwa kemampuan Abah Sanusi dan Mas Didik Gatot Subroto dalam memimpin tidak diragukan lagi," beber kader PDIP Kabupaten Malang itu.

Adeng berpendapat, ketidakmampuan seseorang dalam memimpin terlihat dengan cara penggunaan politik identitas dalam meraih kemenangan.

"Politik identitas itu salah satu ciri rasa percaya diri seseorang mengikuti sebuah kontestasi. Dia mungkin terpaksa atau dipaksa, mungkin karena nafsu berkuasanya begitu tinggi maka cara yang dianggap paling tepat untuk kepentingan politiknya maka dia menggunakan politik identitas," sebutnya.

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved