Breaking News:

Pilbup Malang

Sanusi Usai Mendapat Kaus Bergambar Wajah Dirinya Saat Kampanye di Lawang, Responnya Beda

Gambar Sanusi di kaus bikinan warga itu tampak begitu mirip dengan wajah Sanusi.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Erwin Wicaksono
Calon Bupati Malang dari PDIP, Muhammad Sanusi mendapat kado berupa kaus bergambar wajahnya saat berkampanye di Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang pada Rabu (25/11/2020). 

Penulis : M Erwin Wicaksono , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Calon Bupati Malang dari PDIP, Muhammad Sanusi mendapat kado berupa kaus bergambar wajahnya saat berkampanye di Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang pada Rabu (25/11/2020).

Gambar Sanusi di kaus bikinan warga itu tampak begitu mirip dengan wajah Sanusi.

Wajah Sanusi seketika senang mendapatkan hadiah dari para perajin batik yang ada di Desa Kalirejo tersebut.

"Untuk di Lawang ini banyak potensinya. Seperi halnya adalah perajin batik yang banyak menyerap tenaga kerja," ujar Sanusi.

Usai menerima kaus, Sanusi langsung berbincang dengan para perajin batik tulis. Mereka membicarakan kesejahteraan perajin batik di masa pandemi Covid-19.

"Perda Batik tentunya masih bertahap. Jika Pasangan Sandi 9 Desember nanti jadi terpilih, maka akan kami segerakan realisasi Perda Batik itu," jelas Sanusi.

Sanusi menjelaskan, Perda Batik akan melindungi dan melestarikan batik di Kabupaten Malang.

Selain kesejahteraan para pembatik, Sanusi akan memperhatikan kebutuhan dan aspirasi masyarakat guna mewujudkan kesejahteraan warga Kabupaten Malang

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved