Breaking News:

Berita Batu Hari Ini

Komisi C Sebut Sikap Gugus Tugas Kota Batu Tidak Komunikatif

Dalam lima hari terakhir, sejak 3 hingga 6 Desember 2020, jumlah warga Kota Batu yang terkonfirmasi positif angkanya di atas 30 kasus

benni indo/suryamalang.com
Ketua Komisi C DPRD Batu, Khamim Tohari mendapati mayoritas SD di Kota Batu kekurangan murid . 

SURYAMALANG.COM | BATU – Dalam lima hari terakhir, sejak 3 hingga 6 Desember 2020, jumlah warga Kota Batu yang terkonfirmasi positif angkanya di atas 30 kasus.

Pada 3 Desember, tercatat ada 33 orang terkonfirmasi positif.

Berturut-turut di hari selanjutnya hingga tanggal 6 Desember, yakni 63, 40 dan 51.

Jika ditotal, dalam empat hari ada 187 warga Kota Batu terkonfirmasi positif.

Sedangkan data pada 7 Desember 2020, tercatat tidak ada warga Kota Batu yang dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19, alias nol.

Hingga 7 Desember 2020, jumlah warga Kota Batu yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 953 orang yang terdiri atas 167 berstatus aktif, 710 berstatus sembuh dan 76 orang dilaporkan meninggal dunia disebabkan Covid-19.

Banyaknya laporan kasus terkonfirmasi positif di Kota Batu ternyata tidak diketahui secara resmi oleh anggota DPRD Kota Batu, khususnya Komisi C yang menjadi mitra kerja bidang kesehatan. 

Ketua Komisi C DPRD Batu, Khamim Tohari, mengaku tidak tahu dan tidak ada komunikasi antara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batu, Dinas Kesehatan Kota Batu maupun pihak lainnya terkait penambahan kasus.

“Tidak ada sama sekali. Belum ada (komunikasi, Red), makannya saya juga heran kok tidak berkomunikasi dengan kami. Kan seharusnya bicara bersama, pencegahannya bagaimana?,” kata Khamim, Senin (7/12/2020).

Khamim mengetahui informasi adanya penambahan yang tinggi di Kota Batu melalui media massa.

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved