Pilbup Malang

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang Yakin Pasangan Ladub Menang di Pilbup Malang 2020

Gus Ali menyebut arus suara bawah mendukung pasangan Ladub dan gelombang untuk masuk ke pasangan Ladub diklaim luar biasa.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan - Erwin Wicaksono
Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad bersama istri saat akan memasuki TPS 002, Karangan, Donowarih, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Rabu (9/12/2020). 

Penulis : Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad atau yang akrab disapa Gus Ali itu melakukan pencoblosan Pilbup Mang di TPS 002, Karangan, Donowarih, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Rabu (9/12/2020)

Gus Ali ditemani istri dan keluarganya masuk ke TPS 002 sekitar pukul 08.00 WIB.

Gus Ali mengaku bahwa dirinya yakin bahwa pasangan Lathifah Shohib - Didik Budi Muljono (Ladub) akan menang dalam Pilkada Kabupaten Malang Tahun 2020.

"Optimisme makin tinggi. Insyaallah pasangan Ladub yang memimpin Kabupaten Malang," ujarnya kepada TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.COM).

Ia menjelaskan arus suara bawah mendukung pasangan Ladub. Dan gelombang untuk masuk ke pasangan Ladub diklaim luar biasa.

"Di detik akhir, swing voters bergeser ke Ladub. Apalagi kami melakukan doa bersama muslimat, juga berdoa bersama masayid untuk membuka pintu langit. Agar Pilkada Kabupaten Malang dapat berjalan damai dan punya pemimpin baru," jelasnya.

Dirinya menuturkan ada beberapa kecamatan diyakini akan dimenangkan oleh Ladub. Salah satunya yaitu Kecamatan Karangploso.

"Yang pasti pertama menang adalah Karangploso, itu nomor satu. Serta beberapa kecamatan lain di Kabupaten Malang, jelas cukup untuk memenangkan Ladub," tambahnya.

Dirinya juga berharap agar Pilkada Kabupaten Malang Tahun 2020 ini dapat berjalan dan selesai dengan damai.

"Tidak ada lagi kubu kubuan. Semua kembali menjadi warga Kabupaten Malang. Yang bersama sama saling memajukan Kabupaten Malang," tandasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved