Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Daihatsu Gran Max Hilang saat Diparkir di Perumahan Permata Jingga Malang, Pelaku Terekam CCTV

Sebuah mobil pikap Daihatsu Gran Max hilang, saat diparkir di dalam mess karyawan di Perumahan Permata Jingga Kota Malang.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: isy
istimewa/dok pribadi
Mobil pikap Daihatsu Gran Max warna putih nopol N 8540 BH yang hilang dicuri pelaku curanmor. 

Reporter: Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, MALANG - Sebuah mobil pikap Daihatsu Gran Max hilang, saat diparkir di dalam mess karyawan.

Dari informasi yang diperoleh TribunJatim.com (grup SURYAMALANG.COM), kejadian tersebut terjadi pada Kamis (11/3/2021) siang di mess karyawan PT Muara Karya, yang terletak di Perumahaan Permata Jingga, Lowokwaru, Kota Malang.

Salah seorang saksi mata, Ezra Eldo Supriyanto (22) menjelaskan detail kejadian tersebut.

"Jadi saya mendapat perintah dari kantor, untuk menukarkan mobil Daihatsu Xenia dengan mobil pikap tersebut. Lalu saya pun berangkat menuju ke mess karyawan tersebut," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Sesampainya di lokasi sekitar pukul 14.08 WIB, ia melihat mobil pikap Daihatsu Gran Max warna putih nopol N 8540 BH masih berada di dalam mess dan pagar mess karyawan tersebut, dalam kondisi terkunci rapat.

"Setelah diperhatikan, ternyata semua penghuni mess sedang berada di lapangan, sehingga mess tersebut kosong, tidak ada orang sama sekali," tambahnya.

Karena di dalam mess tidak ada orang sama sekali, dan di bak mobil pikap tersebut terdapat mesin genset yang cukup berat.

Akhirnya ia pun berinisiatif meminta tolong kepada temannya, yang tinggal tak jauh dari perumahaan tersebut.

"Posisi saya masih berada di luar mess, dan pagar mess tidak saya utak atik sama sekali. Karena di bak mobil pikap tersebut terdapat mesin genset yang cukup berat, dan tidak bisa diangkat sendirian. Akhirnya saya inisiatif minta tolong kepada teman, yang tinggal tak jauh dari perumahaan tersebut," jelasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved