Breaking News:

Mayat Wanita di Pantai Ngliyep Malang

Identitas Wanita yang Tewas di Penginapan Pantai Ngliyep Malang Terungkap, Warga Villa Bukit Tidar

Identitas mayat yang menginap, dan diketahui meninggal di salah satu penginapan Pantai Ngliyep, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang diketahui,

SURYAMALANG.com/Erwin Wicaksono
Identitas mayat wanita yang ditemukan di Pantai Ngliyep Malang 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Identitas mayat yang menginap, dan diketahui meninggal di salah satu penginapan Pantai Ngliyep, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang diketahui,

Mayat perempuan itu diketahui bernama Vonny Mangundap (50), warga Villa Bukit Tidar, Desa Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Untuk diketahui, mayat Vonny ditemukan pada Selasa (30/3/2021) sekira pukul 19:00 malam.

"Benar semalam ada seorang perempuan yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di penginapan yang ada di Pantai Ngliyep, " ujar Direktur Utama Perumda Jasa Yasa, Ahmad Faiz Wildan ketika dikonfirmasi pada Rabu (31/3/2021) pagi.

Wildan bercerita, sebelum ditemukan tewas, korban diketahui menginap bersama 3 orang laki-laki. Mereka berlibur menginap di penginapan Pantai Ngliyep sejak Senin (29/3/2021).

"Jadi pada hari Senin dini hari pukul 04.00 WIB ada rombongan 4 orang yang menginap. Rombongan tersebut terdiri dari 3 laki-laki dan 1 perempuan," jelas Wildan.

Pada Senin siang, petugas penginapan mendapati 2 orang laki-laki pulang meninggalkan tempat penginapan tersebut.

Keesokan harinya, Selasa sekitar pukul 19:00 waktu setempat, petugas penginapan berkeliling memantau situasi penginapan.

Petugas mengamati situasi penginapan yang sedang sepi kala itu. Penginapan diketahui hanya diisi tamu dari rombongan Vonny bersama kawannya.

Saat memasuki area dekat kamar Vonny, petugas tidak mendapati sebuah aktivitas.

MAYAT PEREMPUAN berusia 50 tahun ditemukan di depan pintu kamar penginapan Pantai Ngliyep, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang pada Rabu (23/3/2021).
MAYAT PEREMPUAN berusia 50 tahun ditemukan di depan pintu kamar penginapan Pantai Ngliyep, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang pada Rabu (23/3/2021). (SURYAMALANG.COM/Jasa Yasa)
Halaman
12
Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved