Breaking News:

Virus Corona di Malang

Daftar Lokasi dan Jadwal Vaksinasi Covid-19 GRATIS Bagi Warga Umum di Malang, Cukup Bawa KTP

Beberapa unsur, mulai dari TNI, Polri, hingga Kementerian Kesehatan kini membuka layanan suntik vaksin Covid-19 bagi warga umum di Malang

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan
Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Malang. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Upaya mempercepat dan memperluas jangkauan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat kini tengah digencarkan termasuk di wilayah Malang.

Warga Malang yang ingin mendapatkan vaksinasi Covid-19 perlu tahu lokasi-lokasi atau instansi yang menggelar vaksinasi saat ini.

Beberapa unsur, mulai dari TNI, Polri, hingga Kementerian Kesehatan kini membuka layanan suntik vaksin Covid-19 bagi warga umum di kota dan kabupaten Malang.

SURYAMALANG.COM mencatat setidaknya ada 7 gerai vaksinasi yang siap menyuntik warga Malang dari inisiasi Polresta Malang Kota.

Sementara program Serbuan Vaksin dari TNI juga membuka layanan vaksinasi di kota Malang.

Selain itu, pihak Kemenkes melalui instansi vertikal di bawahnya yang berada di wilayah Malang juga membuka fasilitas vaksinasi di dua lokasi berbeda.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mengatakan, gerai vaksinasi didirikan dalam rangka serbuan vaksinasi massal di Kota Malang.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut, Polresta Malang Kota mendirikan tujuh gerai vaksinasi.

"Gerai vaksinasi yang pertama, berada di Polresta Malang Kota. Gerai vaksinasi yang kedua, ada di Poliklinik Polresta Malang Kota Jalan Pahlawan TRIP. Dan sisanya sebanyak lima gerai, berada di Polsek jajaran. Selain itu, kami juga akan mengagendakan pelaksanaan vaksinasi massal tahap kedua dengan sistem prokes yang ketat, sehingga tidak terjadi kerumunan," beber Budi, Kamis (1/7/2021).

Kepala Urkes Polresta Malang Kota, drg. Akhmadi Prabowo menjelaskan jumlah total vaksin Covid 19 yang diterima oleh Polresta Malang Kota sekitar 470 vial.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved