Berita Ponorogo Hari Ini

Danrem 081 DSJ Salurkan Bansos PPKM Darurat di Ponorogo Lewat Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Danrem 081 DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyalurkan Bansos PPKM Darurat kepada masyarakat Ponorogo yang terdampak Covid-19.

Editor: isy
Sofyan Arif Candra Sakti/TribunJatim.com
Danrem 081 DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyerahkan bantuan kepada masyarakat tuna grahita di Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Ponorogo, didampingi Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhie Rusin dan Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis. 

Berita Ponorogo Hari Ini
Reporter: Sofyan Arif Candra

SURYAMALANG.COM, PONOROGO - Komandan Korem (Danrem) 081 DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyalurkan Bansos PPKM Darurat kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyaluran tersebut dilakukan secara simbolis kepada Babinsa Kodim 0802 dan Babhinkamtibmas di Makodim 0802 Ponorogo, Jumat (23/7/2021). 

Waris menyampaikan penyaluran Bansos tersebut merupakan bentuk sinergitas Forkopimda baik TNI Polri maupun Pemda dalam rangka mengoptimalkan PPKM Darurat.

"Untuk bantuan beras dari pemerintah pusat sebesar 512 ton telah terdistribusikan kepada warga terdampak covid-19 pada masa PPKM Darurat di masing-masing wilayah," kata Waris, Jumat (23/7/2021).

Waris berharap bansos tersebut bisa tepat sasaran dan berjalan sesuai target.

"Untuk itu kita salurkan (Bansos) melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mengetahui kondisi di masing-masing wilayahnya," jelas Waris.

Selain penyaluran bansos, TNI-POLRI dan Pemda masih punya PR besar yaitu mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19.

"Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 terus didata oleh Dandim, Kapolres, dan Pemda. Bisa dilaksana di daerah yaitu di koramil puskesmas kantor kecamatan, bisa juga door to door," tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, lalu Dandim 0802 Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, dan Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved