Berita Lumajang Hari Ini

Iwan Fals Batal Konser di Lumajang, Pembeli Tiket Tuntut Refund Secepatnya

KONSER IWAN FALS DI LUMAJANG BATAL - "Kami ini hanya sponsor. Intinya konser tersebut tidak bisa digelar karena ada pertimbangan yang sulit."

Penulis: Tony Hermawan | Editor: Yuli A
ig
Kumpulan foto dan video musisi Iwan Fals yang diposting di feed Instagram akun @mahamerufest mendadak semuanya hilang. Akun ini kini hanya memiliki 1 postingan. Nah, satu postingan itu mendapat reaksi 6 ribu lebih netizen. 

KONSER IWAN FALS DI LUMAJANG BATAL - "Kami ini hanya sponsor. Intinya konser tersebut tidak bisa digelar karena ada pertimbangan yang sulit untuk diputuskan," pungkasnya.

SURYAMALANG.COM, LUMAJANG -  Kumpulan foto dan video musisi Iwan Fals yang diposting di feed Instagram akun @mahamerufest mendadak semuanya hilang. Akun ini kini hanya memiliki 1 postingan. Nah, satu postingan itu mendapat reaksi 6 ribu lebih netizen.

Satu di antaranya @yuliamyngsr.  Komentarnya di postingan akun @mahamarufest disukai 107 orang. Lalu dibalas 31 netizen. 

Seluruh netizen mengaku kecewa. Pasalnya konser musik yang akan berlangsung 3 Desember 2022 dengan bintang tamu Iwan Fals di Stadion Semeru, Lumajang, diumumkan batal. Padahal,musisi legend itu sebelumnya sudah konfirmasi bakal hadir di acara tersebut.

Banyak netizen menghujat pihak panitia karena kabarnya tiket konser itu sudah terjual 3 ribu lebih. Harga tiket itu bervariatif.  Tiket penonton festival seharga Rp 105 ribu, sedangkan untuk VIP dibandrol Rp 150 ribu. 

"Kembalikan uang tiket secepatnya. Semoga panitia tidak lari dari kewajibannya," tulis netizen bernama Fahmi Dwi.

Tidak dijelaskan secara rinci di postingan akun @mahamerufest penyebab konser musik tersebut batal.

Pihak panitia hanya menulis ada beberapa pertimbangan yang sulit diputuskan. Namun, informasinya konser musik yang disponsori PT Pos Indonesia tersebut gagal karena jumlah penonton tidak memenuhi target.

Sementara itu, Dani Firmansyah, Kepala PT  Pos Lumajang mengaku menyayangkan keputusan panitia. Sebab, semua hal teknis dan perizinan konser sudah beres. Terlebih lagi masyarakat sebenarnya cukup antusias menyaksikan konser tersebut.

"Kami ini hanya sponsor. Intinya konser tersebut tidak bisa digelar karena ada pertimbangan yang sulit untuk diputuskan," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved