Berita Sampang Hari Ini

Ditegur Karena Blayer, 2 Pemuda Sabetkan Celurit ke 2 Orang di Sampang, Madura

Sabetan celurit mengakibatkan Rohman mengalami luka robek di lengan kanan dan jari manis sebelah kanan putus. Sedangkan Saiful Anam mengalami luka rob

Editor: Yuli A
SURYAMALANG.COM/Sofyan Arif Candra
ILUSTRASI CELURIT 

Sabetan celurit mengakibatkan Rohman mengalami luka robek di lengan kanan dan jari manis sebelah kanan putus. Sedangkan Saiful Anam mengalami luka robek di punggung belakang.

Reporter: Hanggara Pratama

SURYAMALANG.COM, SAMPANG - Polres Sampang mengungkap kronologi pembacokan di pinggir Jalan Raya Diponegoro, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura pada (29/11/2022) malam.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Sampang, Ipda Dody Darmawan, menjelaskan bahwa tindak pidana penganiayaan yang dilakukan bersama-sama di muka umum oleh orang tidak dikenal itu terjadi sekitar 21.40 WIB.

Kala itu, korban Rohman (29) dan Saiful Anam (28) bersama rekan-rekannya yang tidak lain warga setempat tengah nongkrong di pinggir jalan.

Kemudian datang seorang pria berinisial E mengemudi sepeda motor sembari memblayer sehingga ditegur oleh salah satu rekan korban bernama Hoirul Anam.

"Atas teguran itu, pengemudi (E) tidak terima, lalu melaju menaiki kendaraannya untuk mengadu ke teman-temannya," ujarnya.

Ia menambahkan, berselang beberapa menit, E datang bersama teman-temannya untuk menemui Hoirul Anam.

Keributan pun terjadi hingga akhirnya dua orang teman dari E mengeluarkan celurit dari balik baju lalu langsung diayunkan ke arah korban, Rohman dan Saiful Anam.

"Pasca melukai korban, dua pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor," terang Ipda Dody Darmawan.

Akibat dari sabetan celurit, korban Rohman mengalami luka robek di bagian lengan sebelah kanan dan jari manis sebelah kanan putus.

Sedangkan untuk korban Saiful Anam mengalami luka robek di bagian punggung belakang.

"Saat ini ke dua korban tengah menjalani perawatan di RSUD dr Mohammad Zyn Sampang," pungkasnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved