Yogyakarta

Anak dan Ayah Jalin Hubungan Gelap, Lalu Bunuh Diri Bersama

Istri Yoyok yang juga ibu Marina mengetahui mereka hidup di Ungaran, bahkan mengirim uang...

Anak dan Ayah Jalin Hubungan Gelap, Lalu Bunuh Diri Bersama
Tribun Jateng
Satriotomo Prayitno alias Yoyok bersama istrinya. 

SURYAMALANG.COM, KENDAL - Kepolisian Yogyakarta mengungkap misteri penemuan tiga jenazah tanpa identitas di daerah pantai selatan.

Ketiga korban tewas ternyata masih memiliki hubungan keluarga. Diduga mereka bunuh diri bersama-sama karena tekanan batin dan ekonomi.

Kapolsek Kretek, Kompol Supardi menuturkan jenazah yang ditemukan di kamar Hotel Widodo 1, Parangtritis merupakan ibu dan anak kandung bernama Marina (19) dan putrinya Velsia Cinta Ashara (16 bulan).

Laki-laki yang jenazahnya ditemukan terapung di laut, ternyata merupakan ayah tiri Marina sekaligus pasangan gelapnya bernama Satriotomo Prayitno alias Yoyok.

Mereka berasal dari Kaliputih, Singorojo, Kendal, Jawa Tengah.

"Hubungan gelap ayah dan anak tiri membuahkan satu anak yang ikut meninggal," ujar Supardi Kamis (14/4).

Supardi menuturkan polisi sempat kesulitan menemukan identitas mereka karena tidak menemukan tanda pengenal di kamar hotel. Namun dengan ditemukannya jenazah laki-laki yang menenggelamkan diri di Pantai Parangendog, petunjuk mulai muncul dari barang-barang pada badan mayat.

Pertama dari kunci kamar hotel yang ada pada saku mayat Yoyok memastikan kalau mereka bertiga tinggal sekamar.

Setelah itu polisi juga memastikan STCKB (Surat Tanda Coba Kendaraan Bermotor) yang ditemukan di dompetnya ternyata merupakan pemilik dealer motor di Semarang.

Pada dompet juga ditemukan kuitansi uang muka pembelian sepeda motor atas nama Satriotomo Prayitno. Dari nomor yang ada di kuitansi tersebut menurutnya dealer motor dihubungi dan berhasil dipastikan nama Yoyok dan dilacak alamatnya pada data pembelian.

Halaman
123
Editor: Aji Bramastra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved