Breaking News:

Sidoarjo

Nikko Anggrian Ternyata Tewas Terbunuh, Bukan Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Pemuda yang diketahui bernama Nikko Anggrian, Warga Desa Klantingsari, Kecamatan Tarik, Sidoarjo itu sempat dikira korban kecelakaan lalu lintas.

Seorang pemuda ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan Desa Mergosari, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Minggu (14/10/2018) dini hari. Pemuda yang diketahui bernama Nikko Anggrian, Warga Desa Klantingsari, Kecamatan Tarik, Sidoarjo itu sempat dikira korban kecelakaan lalu lintas. 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Seorang pemuda ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan Desa Mergosari, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Minggu (14/10/2018) dinihari.

Pemuda yang diketahui bernama Nikko Anggrian, Warga Desa Klantingsari, Kecamatan Tarik, Sidoarjo itu sempat dikira korban kecelakaan lalu lintas.

"Saat petugas melakukan patroli mendapat laporan dari warga ada korban kecelakaan. Petugas datang ke lokasi, kemudian membawa korban ke RS Anwar Medika," ungkap Kapolsek Tarik AKP Sugianto.

Ketika di rumah sakit, baru ditemukan kejanggalan. Luka yang ada pada tubuh korban bukan luka karena kecelakaan, tapi mengarah pada luka penganiayaan.

"Ada luka bekas tusukan di dada sebelah kiri korban. Kondisinua cukup dalam, diduga luka tusukan benda tajam," sambung kapolsek.

Korban lantas dirujuk ke RS Porong untuk divisum dan diperiksa lebih jauh. Di sisi lain, petugas juga mendatangi lokasi kejadian untuk mencari tahu tentang peristiwa ini.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, dugaan bahwa korban tewas akibat penganiayaan semakin kuat.

"Penyelidikan terus dilakukan. Terutama mencari tahu siapa pelaku penganiayaan yang telah mengakibatkan korban tewas tersebut," lanjut Sugianto.

Informasi yang berhasil dihimpun, ada saksi yang sempat melihat korban berboncengan mengendarai sepeda motor dikejar sepeda motor lain. Korban berhenti setelah lajunya dipotong oleh motor yang mengejarnya.

Disebut oleh saksi, juga ada motor yang sempat menabrak motor korban dari belakang. Korban sempat terpelanting dan jatuh di Jalan.

"Ada cewek juga di lokasi. Yang juga ikut terjatuh dalam peristiwa itu," ujar salah satu saksi yang sempat dimintai keterangan polisi.

Ada saksi pula yang sempat melihat orang yang diduga pelaku sempat kabur ke arah selatan. Melalui sawah di desa setempat.

Dari penyelidikan polisi, juga ada informasi bahwa korban setelah nongkrong bersama teman-temannya melintas di kawasan itu dan sempat blayer-blayer motornya.

Diduga akibat itu dia dikejar oleh pelaku hingga terjadi penganiayaan yang berujung kematiannya.

"Sejumlah informasi terus dikumpulkan. Kepastiannya seperti apa petugas masih melakukan penyelidikan. Semoga dalam waktu dekat bisa terungkap semua," tandas kapolsek.

Penulis: M Taufik
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved