Malang Raya

Baru 3 Bulan Menjabat Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Dimutasi ke Pasuruan

Baru 3 Bulan Menjabat Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Mutasi ke Pasuruan

Baru 3 Bulan Menjabat Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Dimutasi ke Pasuruan
aminatus sofya
Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander saat menunjukkan foto hasil rekaman CCTV ketika dua maling beraksi di Jalan Tlogojoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. 

SURYAMALANG.COM - Tongkat kepemimpinan di Polres Malang Kota segera berganti. AKBP Dony Alexander yang baru menjabat selama tiga bulan mendapat perintah untuk memimpin Polres Pasuruan Kota.

Kepada SuryaMalang.Com, Dony mengatakan, mutasi dalam kepolisian adalah hal wajar. Karenanya, ia tak risau meski menjabat kurang dari tiga bulan di Kota Malang.

Next journey Pasuruan Kota,” kata Dony, Sabtu (9/11/2019).

Mutasi atas Dony tertuang dalam telegram Kapolri 3019 dan 3020/XI/KEP/2019 tanggal 8 November 2019. Pengganti Dony adalah AKBP Leonardus Simarmata yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolrestabes Surabaya.

Leo bukanlah orang baru sebab pada 2016 hingga 2017, dia pernah menjabat sebagai Kapolres Batu dan akhirnya dimutasi menjadi Kapolres Mojokerto.

Dony berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama bertugas di Bumi Arema.

“Izin pamit, ya,” tutup Dony.

VIDEO - Agus Piranhamas Menangis di Depan Korban Penamparan, Orangtua Cabut Laporan ke Polisi

Polisi Menahan Bos Triangle Cafe and Beer House karena Meremukkan Tiga Jari Tangan Karyawan

Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Alexander, saat mengunjungi para siswa SMK 2 Muhammadiyah yang korban pemukulan motivator Agus Piranhamas, di Jalan Mulyodadi, Dau, Kabupaten Malang.
Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Alexander, saat mengunjungi para siswa SMK 2 Muhammadiyah yang korban pemukulan motivator Agus Piranhamas, di Jalan Mulyodadi, Dau, Kabupaten Malang. (aminatus sofya)
Penulis: Aminatus Sofya
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved