IIK Bhakti Wiyata Bebaskan SPP Kuliah Hingga Lulus Bagi Keluarga Terdampak Covid-19

Raih Beasiswa untuk Masa Depan Lebih Cemerlang. IIK Bhakti Wiyata Bebaskan SPP Kuliah Hingga Lulus Bagi Keluarga Terdampak Covid-19

IIK Bhakti Wiyata
IIK Bhakti Wiyata meluncurkan beasiswa kuliah hingga lulus 

SURYAMALANG.COM - Pandemi COVID-19 menjadi hal yang meresahkan bagi kita semua, tidak hanya di negeri kita tercinta Indonesia, melainkan juga dunia.

Pandemi ini pun berdampak banyak dalam sektor kehidupan, termasuk sektor ekonomi dan pendidikan.

Di sisi lain roda kehidupan harus tetap berjalan, terlepas di tengah pandemi atau tidak.

Kampus IIK Bhakti Wiyata (IIK BW) sebagai kampus kesehatan pertama yang telah diakui oleh MURI dan menuju akreditasi A ini, menyadari pentingnya arti pendidikan bagi setiap generasi bangsa.

Maka dari itu, Yayasan Bhakti Wiyata yang menaungi IIK Bhakti Wiyata meluncurkan beasiswa kuliah hingga lulus bagi keluarga terdampak COVID-19 yang diberi nama Beasiswa IIK BW Lawan COVID-19.

Beasiswa ini berupa bebas daftar ulang, DP3 (Dana Pembangunan dan Pengembangan Pendidikan) dan SPP hingga lulus.

Adapun program studi yang difasilitasi beasiswa ini ialah program studi di bawah naungan Fakultas Ilmu Kesehatan yakni D3 Fisioterapi, S1 Kesehatan Masyarakat, dan S1 Administrasi Rumah Sakit.

“Dengan adanya beasiswa ini, maka harapannya generasi penerus bangsa tidak putus harapan untuk menggapai mimpinya. Dan memiliki motivasi untuk menjadi pejuang kesehatan di masa mendatang,” papar Wakil Rektor I IIK Bhakti Wiyata, Ninis Yuliati, S.Si., M.Kes., Apt.

Beasiswa lainnya dari IIK Bhakti Wiyata sebagai bentuk kepedulian dalam upaya meningkatkan jumlah tenaga kesehatan yang andal dan professional juga dibuktikan dengan adanya program Beasiswa Anak Asuh.

Program beasiswa anak asuh ini dikhususkan bagi calon peserta didik yang tinggal di panti asuhan selama minimal 3 tahun.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved