Breaking News:

Pilkada Malang 2020

DPC PKB akan Sebar Kader untuk Jadi Saksi saat Pilkada Malang 2020

Kader DPC PKB Kabupaten Malang menyatakan loyalitasnya mendukung Pasangan Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (Ladub) di Pilkada Malang 2020

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: isy
erwin wicaksono/suryamalang.com
Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Ali Ahmad. 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Kader DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang menyatakan loyalitasnya mendukung Pasangan Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (Ladub) di Pilkada Malang 2020. 

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Ali Ahmad, menerangkan pihaknya telah melakukan pembekalan berupa pendidikan politik kepada para kader penggerak Kecamatan. Tujuannya, bersama memenangkan palson nomor urut 2 baru baru ini.

"Kader kami seluruhnya sangat antusias sekali untuk memenangkan Paslon Ladub. Mereka siap tempur di lapangan untuk kampanye dan memaparkan visi dan misi paslon," ujar Ali ketika dikonfirmasi pada Kamis (22/10/2020).

Ali memastikan kekompakan kader internal saat ini lagi solid-solidnya.

Ia ingin semua penggerak di tingkat kecamatan dan desa menggunakan cara-cara terhormat saat mengampanyekan paslon Ladub.

Selain itu, DPC PKB tengah menyiapkan saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kader telah siap  untuk mengisi saksi di setiap TPS. Nanti saksi dalam dan saksi luar. Bahkan, telah menyebar merata di 390 desa," tutur pria yang akrab disapa Gus Ali itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved