Pilbup Malang

Ladub Siapkan Kajian Program Memajukan Perikanan di Kabupaten Malang, Dapat Dukungan Nelayan

Dukungan nelayan Sendang Biru pada pasangan Ladub disampaikan dengan berkampanye sambil membagikan ikan laut untuk kebutuhan gizi masyarakat.

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/ Malang Bangkit
Relawan Nelayan Bangkit di Kawasan Sendang Biru, Kabupaten Malang nyatakan beri dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang Nomor Urut Dua, Lathifah Shohib - Didik Budi Muljono (Ladub). 

Penulis : M Erwin Wicaksono , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Relawan Nelayan Bangkit di Kawasan Sendang Biru, Kabupaten Malang nyatakan beri dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang Nomor Urut Dua, Lathifah Shohib - Didik Budi Muljono (Ladub).

Dukungan tersebut mereka sampaikan dengan berkampanye sambil membagikan ikan laut untuk kebutuhan gizi masyarakat.

"Kami Nelayan satu suara mendukung Pasangan Bu Nyai Lathifah dan Pak Didik di Pilkada Malang dan kami segenap tenaga siap memenangkan Ladub," ujar Koordinator Relawan Nelayan Bangkit, Imam Syafi'i melalui Tim Malang Bangkit pada Jumat (27/11/2020).

Kata Imam, program Paslon Ladub tentang sektor perikanan merupakan terobosan realistis.

"Program beliau sangat cocok dengan harapam nelayan dan kami bakal memenangkan Bu Nyai dan Pak Didik," kata pria yang juga seorang nelayan ini.

Sementara itu, Calon Bupati Malang dari PKB, Lathifah Shohib mengaku telah melakukan kajian untuk memajukan sektor perikanan.

"Kajian dengan melibatkan ahli terkait bagaimana memajukan sektor perikanan di Kabupaten Malang. Insya Allah amanah dan harapan para nelayan akan kami realisasikan jika diamanahi menjadi Kepala Daerah Kabupaten Malang," ungkap Cucu Pendiri NU itu. 

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved