Breaking News:

Virus Corona di Gresik

Kisah Pilu Bocah SD Jadi Yatim Piatu, Ibu yang Sedang Hamil dan Ayah Mati karena Covid-19 di Gresik

Tragedi keluarga di desa Desa Gredek, Duduksampeyan Gresik itu menarik perhatian ketika sang ibu, Mazroatul Afiro (31) atau Firoh meninggal saat hamil

Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - SURYAMALANG.COM/Willy Abraham - Istimewa
Achmad Fakhrur Rozi (11) kini jadi anak yatim piatu dan kondisi Ibunya , Firoh yang hamil saat sebelum meninggal dunia ketika baru mendapat penangan rumah sakit, Rabu (14/7/2021). 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Seorang bocah SD di Gresik tiba-tiba harus menjadi anak yatim piatu setelah ibu dan ayahnya meninggal dunia karena Covid-19.

Achmad Fakhrur Rozi (11), nama bocah SD itu harus kehilangan kedua orang tuanya hanya dalam hitungan hari.

Bocah yang masih berusia 11 tahun itu juga harus mengubur impiannya untuk memiliki adik karena sang adik yang masih dalam kandungan ibunya turut meninggal dunia.

Ibunya Mazroatul Afiro (31) atau Firoh meninggal dunia di rumah sakit pada Rabu (14/7/2021) dini hari.

Tak berselang lama, ayahnya, Fakhrudin (39) meninggal dunia di rumah saat menjalani isolasi mandiri pada Kamis (15/7/2021) .

Tragedi yang menimpa keluarga di desa Desa Gredek, Duduksampeyan Gresik itu sudah menarik perhatian ketika sang ibu, Mazroatul Afiro (31) atau Firoh meninggal dunia.

Kematian Firoh menjadi pusat perhatian karena perempuan yang tengah hamil 7 bulan itu sempat kesulitan mendapat rumah sakit ketika kondisinya kritis.

Firoh dan bayinya tak tertolong meskipun akhirnya mendapat ruang ICU di rumah sakit.

Bahkan Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani sampai menyampaikan permintaan maafnya pada suami Firoh, Fakhrudin secara langsung.

Bupati melakukan video call langsung dengan Fakhrudin untuk menyatakan duka dan permintaan maaf pada Rabu (14/7/2021).

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved